Sukses

Lifestyle

Ternyata Elsa 'Frozen' Ada di Dunia Nyata (Dan Dia Bernama Anna)

Film Frozen begitu booming di awal tahun 2014 kemarin. Bahkan film ini mendapatkan banyak penghargaan karena begitu keren jalan ceritanya. Tak hanya itu, banyak orang yang mengcover lagu soundtracknya, bahkan cosplay menjadi seperti para pemerannya. 

Sementara itu, wanita yang satu ini sepertinya tak perlu lagi cosplay untuk menjadi Elsa. Wajahnya sudah sangat mirip dengan Queen Elsa dari Arendelle itu. Dan anehnya, ia malah bernama Anna. Atau lebih lengkapnya Anna Faith. 

Photo copyright Instagram/annafaithxoxo

Anna masih 18 tahun dan tinggal di Florida. Karena begitu mirip dengan Elsa dalam film Frozen, instagram Anna diserbu oleh banyak orang yang memuji kecantikannya. 13 ribu orang lebih menyukai gaya impersonisasinya yang sangat cantik dan sesuai dengan bayangan orang-orang tentang Elsa di dunia nyata.

Photo copyright Instagram/annafaithxoxo

Photo copyright Instagram/annafaithxoxo

Namun ada juga yang mengatakan bahwa Anna Faith sebenarnya hanya kelihatan sebagai wanita blonde biasa yang bermata biru. Beberapa orang malah lebih menyukai Brittany Lee, teman Anna Faith yang menirukan peran Anna. Ia kelihatan lebih mirip Anna dalam film Frozen dengan bercak merah pada wajahnya. 

Bagaimana menurut Anda sebagai penggemar film Frozen? Mirip nggak sih Anna Faith dengan Elsa? Atau Anda juga berpikir Brittany Lee yang mirip dengan Anna? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading