Sukses

Lifestyle

Benarkah Marshanda Lepas Jilbab?

Media sosial Twitter sedang dihebohkan dengan sebuah postingan foto seorang perempuan yang diduga adalah Marshanda tanpa mengenakan hijab. Bahkan dalam foto tersebut si perempuan tersebut mengenakan pakaian terbuka dengan rambut berwarna merah menyala.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (11/6), Marshanda mengenakan hijab sejak tahun 2011 sebelum menikah dengan Ben Kasyafani. Inilah yang menimbulkan banyak tanggapan dari masyarakat saat muncul foto Chacha tanpa mengenakan hijab di tempat umum.
Foto: copyright KapanLagi.com
Saat ditanyai tentang tanggapan terhadap rumor ini kuasa hukum dari Marshanda yaitu Afdal Zikri membantah bahwa Marshanda sekarang melepas hijabnya. Sampai sekarang Chacha masih mengenakan penutup auratnya tersebut.

Selain rumor tentang lepas jilbab tersebut ada satu rumor yang menyatakan bahwa seorang wanita yang diduga Chacha jalan bareng dengan seorang cowok bertato di sebuah Mall. Saat itu wanita tersebut juga tidak mengenakan jilbab. Sebelumnya memang sempat diberitakan gosip Chacha memiliki pria idaman lain bernama Renold Effendi. Namun kabar itu dibantah Renold yang mengaku hanya sebagai teman kerja. Masih belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Chacha tentang rumor ini. Kita doakan yang terbaik untuk Marshanda ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading