Sukses

Lifestyle

Benarkah Melly Goeslaw Telah Berhijab?

Melly Goeslaw ini adalah seorang penyanyi yang terkenal dengan gayanya yang selalu unik dan juga eksentrik. Namun ada yang lain dari penampilan pelantun tembang Ada Apa Dengan Cinta Ini. Melly kini tampil dengan busana yang serba tertutup.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (7/6), penampilan serba tertutup Melly ini terlihat saat Melly tengah menghadiri mini konser dari sahabatnya yaitu Rossa. Melly sendiri merupakan pencipta dari lagu Hijrah Cinta yang dinyanyikan oleh Rossa.

Lagu tersebut sangat bernuansa sangat Islami. Selain itu lagu yang satu ini memang ia persembahkan untuk almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje. Ini juga menimbulkan pertanyaan apakah Melly memang sudah mantap untuk menutup auratnya atau hanya untuk menghormati mendiang Uje.

Terlepas dari itu semua, Melly juga mengunggah foto dirinya di akun twitternya. Caption foto tersebut adalah Bismillah dan tampak Melly sedang berpose dengan mengenakan hijab. Apapun alasan Melly mengenakan hijab namun Melly terlihat sangat cantik.
Foto: copyright twitter/@melly_goeslaw
Melly juga sempat mengutarakan keinginannya untuk menutup auratnya beberapa waktu yang lalu. Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading