Sukses

Lifestyle

Seorang Pria Membuat Tutorial Makeup Untuk Wanita, Lihat Serunya!

Untuk wanita tentunya makeup menjadi salah satu bagian yang penting dalam hidup. Polesan makeup membantu wanita untuk menyembunyikan kekurangan pada kulit wajah ataupun membuat penampilan terlihat lebih fresh dan cantik. Makeup juga membuat kecantikan wanita menjelma bak seorang ratu ketika pesta pernikahannya.

Makeup belakangan ini memiliki nilai tambah, selain untuk mempercantik penampilan, makeup juga bisa menjadi bagian dari seni. Seperti yang dilakukan para cosplayer misalnya, mereka berusaha membuat hasil makeup tampak seperti tokoh yang dibawakannya. Beberapa waktu yang lalu, pengguna internet di dunia sempat merasa tertipu oleh pria yang menjelma menjadi cosplayer cantik. Di satu sisi ini adalah hal yang menarik, bahwa ternyata makeup bisa berubah menjadi kekuatan sihir jika digunakan oleh pria. Wah, jangan sampai Anda kalah ya Ladies.

Foto : copyright en.rocketnews24.com

Tak ketinggalan, pria yang dikenal dengan nama PurotanCH, baru saja mengupload video dirinya bertransformasi menjadi wanita cantik dengan bantuan makeup, seperti dilansir dari en.rocketnews24.com. Yang unik, pria ini setiap hari Senin hingga Jumat, dia menghibur pengunjung akunnya dengan penampilan sebagai laki-laki yang maco. Sedangkan pada akhir pekan, dia akan muncul mirip seperti perempuan. Dalam salah satu videonya, PurotanCH menampilkan langkah demi langkah makeup yang hasil akhirnya tampak sangat cantik.

Coba ikuti bagaimana tutorial makeup ala pria Jepang ini Ladies!

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading