Sukses

Lifestyle

Tragedi First Date Yang Berujung Tragis, Wanita Ini Dikubur Saat Masih Hidup

Di zaman yang sudah maju ini, berkenalan secara online sering membawa seseorang pada jodohnya. Ada banyak pasangan yang melabuhkan hati dari perkenalan di dunia maya. Mungkin itulah harapan El Houari (25 tahun) saat berkenalan dengan seorang pria dari negara lain. Sayangnya, hal ini berakhir tragis.

Dilansir oleh news.com.au, El Houari yang tinggal di Prancis sudah mempersiapkan kencan pertama romantis bersama seorang pria yang dia kenal di dunia maya. Wanita ini bahkan rela terbang ke Afrika Utara tanggal 19 Mei untuk menemui pria tersebut. Rasa penasaran setelah lama kenal di dunia maya melambungkan angan El Houari untuk benar-benar bertemu dengannya.

Di kota Morocco,  menginap di hotel bintang lima. Pertemuan mereka awalnya berjalan lancar hingga El Houari pingsan. Panik karena wanita yang baru dikenalnya ambruk dan tampak tidak  bernapas, pria yang namanya belum disebutkan ini mengambil jalan pintas. Dia mengurbur El Houari di halaman belakang rumahnya, padahal wanita itu masih hidup.

Hotel tempat El Houari menginap |  news.com.au

Keluarga El Houari yang kehilangan kontak menghubungi kepolisian setempat dan melakukan pencarian. Akhirnya ditemukan fakta menyedihkan bahwa El Houari telah meninggal karena kehabisan napas.

Pria yang menjadi tersangka mengatakan bahwa dia panik karena El Houari tiba-tiba ambruk dan bingung. Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki kasus ini, karena sang pria bisa mendapat tuduhan melakukan pembunuhan yang disengaja.

Karena itu, ladies, berhati-hatilah saat Anda bertemu dengan seseorang, apalagi jika pertama kali bertemu. Mintalah seseorang menemani Anda, karena Anda tidak pernah tahu maksud tersembunyi seseorang yang belum dikenal.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading