Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Lagi Membuang Botol Soft Drink Bekas Dengan Inovasi16 Tutup Botol Unik Dari Coca-Cola

Sampah plastik yang semakin hari semakin banyak jumlahnya membuat perusahaan minuman terbesar, Coca-Cola membuat inovasi menarik untuk menguranginya. Inovasi ini memungkinkan botol Coca-Cola yang sudah kosong dapat digunakan kembali untuk aneka keperluan lain.

16 desain tutup botol baru yang diluncurkan, membuat botol plastik bekas Coca-Cola berubah menjadi sesuatu yang kreatif, menyenangkan, dan sangat bermanfaat. Kampanye ramah lingkungan ini telah diluncurkan di negara Vietnam baru-baru ini. Dalam peluncurannya, Coca-Cola membagikan 40.00 tutup botol inovatif ini secara gratis.

Video: copyright youtube.com/Coca-Cola

Beragam tutup botol ini mengubah botol plastik biasa menjadi sebuah lampu, kuas cat, botol spray, rautan pensil, tempat sabun, dan aneka benda bermanfaat lainnya. Graham Fink, kepala bidang kreatif dari Ogily&Mather China menjelaskan ide di balik proyek unik ini," Kamui telah menciptakan alat menarik dengan tutup botol Coca-Cola, memberikan kebahagiaan kecil pada kehidupan banyak orang," ungkapnya seperti dilansir Boredpanda.com.

Wah, kira-kira kapan ya aneka tutup botol unik ini dapat beredar juga di Indonesia?

Simak juga aneka manfaat uniknya pada galeri berikut.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading