Sukses

Lifestyle

Allan Wangsa Makin Kreatif Tirukan Para Seleb Hollywood

Ladies pastinya masih ingat dengan lelaki berkepala plontos yang sempat diulas oleh Vemale beberapa waktu lalu kan? Ya, Allan Wangsa kali ini sepertinya semakin berani dan juga kreatif dalam menirukan gaya para seleb Hollywood. Tak hanya itu saja ia juga makin total bahkan menggandeng seorang fotografer handal sekelas Diera Bachir yang menjadi langganan para selebritis Indonesia.

Terlihat dari akun instagramnya, Allan makin eksis mengunggah foto-foto parodi dirinya menirukan gaya para seleb dalam dan juga luar negeri. Tercatat beberapa nama seperti Tyra Banks, Rihanna, Lady Gaga, Ariana Grande dan masih banyak lagi. Allan pun masih tetap mendapatkan apresiasi dari Tyra Banks atas ide kreatifnya dalam menirukan pose-pose Tyra.

Allan ini awalnya hanya iseng-iseng saja, namun akhirnya ia malah menjadi seleb di instagram karena berhasil membuat tertawa banyak followers dengan foto-foto parodi yang dibuatnya. Lelaki bernama lengkap Allan Wangsa Satria Pamungkas ini ternyata dulu adalah salah satu peserta dari ajang reality show di Indonesia.

Atas permintaan dari para followersnya, Allan selalu mengunggah foto-foto parodi terbarunya lewat akun instagramnya. Ia berusaha setidaknya dalam sehari memposting 1 foto parodi. Simak kreativitas Allan dalam memparodikan seleb Hollywood di galeri berikut yuk Ladies. Dijamin deh perut Anda akan benar-benar terkocok karena foto-foto super kocak ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading