Sukses

Lifestyle

Kajol Diduga Lakukan Operasi Plastik Karena Kulitnya Makin Cerah

Wanita cantik yang selalu sukses memerankan semua lakon dalam film Bollywoodnya ini kulitnya semakin cerah dan berseri saja lho Ladies. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (29/5), ada rumor yang berhembus bahwa ia sudah melakukan operasi skin melanin untuk memutihkan kulit. Lalu apakah rumor tersebut benar?

Kajol membantah bahwa ia sudah melakukan operasi plastik untuk mencerahkan kulitnya. Menurut ibu dua anak itu, wajahnya semakin cerah karena akhir-akhir ini ia jarang keluar rumah. "Dalam 10 tahun kehidupanku, aku bekerja di bawah sinar matahari sepanjang waktu. Itulah yang membuat kulitku semakin gelap. Setelah aku diam di rumah, tidak syuting di luar ruangan, warna kulitku kembali ke asal. Jadi ini bukan operasi memutihkan kulit, tapi ini adalah operasi diam di rumah," jelasnya seraya berkelakar.
Foto: copyright intoday.in
Selain jarang terkena paparan sinar ternyata Kajol juga melakukan diet sehat. Itulah yang membuat kulitnya semakin cerah. Makanan sehat yang ia konsumsi membuat kulitnya tampak sehat dan cantik. Gosip tentang operasi ini berhembus saat Kajol tampil untuk sebuah majalah dan di majalah itu ia tampak putih dan sangat menawan.

Perubahan warna kulit Kajol ini menjadi kontroversi di India karena ada dua kubu yang berseteru masalah warna kulit. Ada yang pro dengan penggunaan pemutih kulit, ada juga yang kontra lantaran menganggap warna kulit cokelat adalah identitas mereka, sehingga tidak perlu melakukan pemutihan kulit. Well, kalau menurut Anda apakah cantik itu harus selalu putih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading