Sukses

Lifestyle

Nostalgia Bareng Permainan Sederhana Ini Yuk Ladies

Vemale sedang suka mengajak Anda untuk bernostalgia dengan masa-masa kecil dan juga remaja Anda dulu nih Ladies. Seperti yang satu ini Vemale akan mengajak Anda kembali berangkat ke masa lalu dengan mengingat berbagai permainan super sederhana namun sangat mengasyikkan ini. Apa saja sih permainannya? Simak di sini ulasannya ya...

 

1. ABC 5 Dasar


Ini merupakan permainan dari menebak sesuatu dari huruf depannya. Sebelum internet eksis permainan sederhana ini sangat digemari lho Ladies. Permainan ini bisa jadi lebih seru kalau Anda menambahkan hukuman bagi yang kalah. Jadi adrenalin para pemain akan lebih terpacu karena tak ingin mendapatkan hukuman.

 

2. Adu Jempol


Adu jempol ini merupakan permainan beramai-ramai di mana Anda harus menebak berapa jumlah jempol yang akan diangkat oleh semua pemain. Permainan ini bisa dilakukan oleh 2-10 orang. Walaupun sederhana namun permainan ini juga memacu adrenalin para pemain lho. Apalagi kalau yang kalah diberi hukuman. Dijamin permainan akan semakin seru.

 

3. Kertas-Gunting-Batu


Ini bukan permainan menggunting kertas Ladies. Ini adalah permainan suit. Ini dipakai untuk menentukan siapa yang duluan, terakhir atau siapa yang bakal dapat hukuman. Peraturannya Anda mungkin sudah paham betul. Jika batu bertemu gunting yang menang adalah batu. Jika kertas bertemu batu yang menang adalah kertas. Jika kertas bertemu gunting yang menang adalah gunting. Permainan sederhana ini sangat disukai oleh anak-anak di jaman 90-an.

 

4. Kartu


Jaman sekarang banyak sekali permainan kartu yang bervariasi seperti UNO dan lain sebagainya Di jaman dulu permainan kartu ini sudah sangat populer sekali. Dari remi sampai pukul nyamuk, semua bisa dilakukan dengan satu jenis kartu saja. Anda suka yang mana sih Ladies?

Well, semua permainan tadi sangat booming pada jamannya. Tak seperti jaman sekarang yang serba digital, permainan jaman dulu lebih sederhana dan bisa dilakukan di mana saja. Anda paling sering memainkan yang mana sih Ladies? Tuliskan permainan favorit Anda di kolom komentar ya...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading