Sukses

Lifestyle

Gara-Gara Tak Mau Mengalah di Jalan, Wanita Ini Jadi Terkenal di Youtube

Saat sedang di jalan raya, wanita dan pria punya prinsip berkendara yang berbeda. Seringnya sih, wanita dianggap memiliki aturannya sendiri dalam mengendarai motor atau mobil.

Tak heran banyak pria yang sulit mempercayakan kendali mobil mereka pada wanita. namun kali ini, seorang wanita pengendara motor menunjukkan bahwa ia mempertahankan aturan yang benar. Seperti apa sih kejadiannya? Cek video di bawah ini.

Video copyright Youtube/報報鄉民

Gara-gara mempertahankan haknya karena berjalan sesuai jalur, wanita ini akhirnya berhasil mendesak mobil di hadapannya untuk mundur. Yang unik adalah bagaimana cara wanita itu 'mengintimidasi' pengendara mobil agar mau mundur.

Kalau kerap kali masalah di jalan raya berujung pada pertengkaran, wanita ini cool saja menatap pengendara mobil yang sepertinya salah jalur itu. Wanita pengendara motor ini cukup 'berbicara' dengan lampu depannya saja dan gas yang meraung-raung. Dan itu sudah cukup membuat pengendara mobil itu terdesak mundur dan memberi jalan padanya.

Video ini berasal dari Taiwan dan di Youtube sendiri menjadi salah satu video viral. Rupanya para penonton Youtube ikut terpancing emosi. Ada yang menyalahkan si wanita karena tak mau mengalah. tapi ada juga yang menyalahkan pengendara mobil karena berada di jalur yang salah dan terkesan ingin ngotot maju (walau akhirnya mundur juga).

Video ini sebenarnya terjadi pada tahun 2012, namun baru diunggah pada bulan Maret 2014 lalu. Well, setidaknya Anda bisa meniru cara yang tak emosional dari wanita ini untuk mempertahankan hak jalannya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading