Sukses

Lifestyle

Di Cafe Ini Ada 'Hantu', Tapi Justru Makin Diserbu. Kenapa Ya?

Setiap cafe pasti menyuguhkan identitas masing-masing. Ada yang menyuguhkan waitress cute ala maid, ada yang menyajikan makanan unik dan ada juga yang menyediakan sensasi atau suasana tersendiri. Termasuk kafe yang satu ini.

Di cafe ini ada 'hantunya', tapi kenapa ya kok malah laris pengunjung? Bahkan orang rela datang jauh dari luar negeri hingga ke Jepang untuk datang kemari. Hantu mana yang bisa memikat orang? Sadako kah? Atau hantu Ju On?

Photo copyright Dailymail.co.uk

Photo copyright Asiantown.net

Ini dia jawabannya. Ada banyak teman-teman 'hantu' alias si burung hantu yang siap menemani waktu santai Anda sambil minum kopi. Kalau Anda tak terbiasa dengan binatang liar, jangan takut, karena Anda tak akan bisa menolak kalau wajah mereka seperti ini.

Photo copyright Asiantown.net

Photo copyright Dailymail.co.uk

Burung hantu di sini boleh dipegang, bahkan mereka senantiasa dipegang. Mereka termasuk binatang yang terawat dan manja, jadi tidak bahaya bagi anak-anak sekalipun. Anda bisa menikmati waktu santai sambil menyegarkan pikiran dengan foto bareng burung hantu ini.

Photo copyright Dailymail.co,uk

Photo copyright Asiantown.net

Owl Cafe atau Cafe burung hantu ini ada di Tokyo dan Osaka. Bukan merupakan cafe baru di Jepang, namun belakangan ini popularitasnya makin meningkat seiring banyaknya orang yang terkesan dengan suasana ala cafe ini.

Selain itu, mereka juga menyajikan makanan yang cute dan enak. Jadi kalau Anda ke Jepang, kunjungi tempat-tempat cute seperti Owl Cafe ini. Dijamin Anda akan mendapat pengalaman makan yang tak terlupakan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading