Sukses

Lifestyle

Kumpulan Video Kucing Yang Tinggal Dalam Satu Rumah Dan Tingkahnya Unik Banget

Kucing itu binatang yang sedikit unpredictable. Berbeda dengan anjing yang patuh, kucing banyak melakukan tingkah yang random. Dan di jaman sekarang, kucing seperti ini makin banyak saja.

Bahkan tidak sedikit di antaranya yang menjadi selebritis di dunia maya. Karena tingkah yang aneh, wajah yang imut, atau karena motif bulunya yang tak biasa. Salah satunya adalah kucing-kucing Shironekoshro ini.

Kucing-kucing ini tinggal; dalam satu rumah dan tinggal bersama. Sang pemilik akun Youtube Shironekoshiro ini sepertinya mengamati bahwa kucing-kucingnya memiliki tingkah yang aneh semenjak mereka tumbuh bersama. Oleh karena itu, ia merekam hampir setiap hari tentang tingkah para kucingnya ini.

Kami merangkum beberapa video paling unik dari kucing-kucing Shironekoshiro ini. Semoga Anda terhibur weekend ini.

(vem/gil)

Kucing Mafia

Shironekoshiro punya beberapa ekor kucing yang gendut dan menggemaskan. Salah satu kelebihan dari kucing-kucing ini adalah mereka seolah pasrah dalam keanehan tingkahnya. 

Dan sepertinya sang pemilik juga tidak kalah gokil dari kucing-kucingnya. Lihat saja bagaimana ia mendandani mereka dengan kacamata hitam. Ketiga kucing ini jadi seperti mafia yang sedang mengamati mata-mata. 

"Bos, sepertinya sasaran sudah terlihat," ujar seekor kucing. Ia kemudian mendongak dan menurunkan kembali kepalanya, "Maaf, Bos. Rupanya, itu hanya perasaan saya saja," begitu kira-kira kalau mereka sedang bercengkrama. 

Kucing Wortel Seiya Sekata

Ini adalah dua ekor kucing yang bernama Chibi dan Tyatora. Kali ini mereka mengemban sebuah tanggung jawab yang cukup berat. Well, hanya sebuah wortel sih, tapi lihat kompaknya mereka saat membawa worltel masing-masing. 

Uniknya, kedua wortel ini tidak jatuh lho di tangan keduanya. Padahal tangan Tyatora dan Chibi kan tidak datar seperti meja. Namun mereka bisa menahan kedua wortel itu selama beberapa saat. 

Sayang Tyatora keburu gatal dan menggaruk tangannya. Jadilah Chibi ikut menjatuhkan wortelnya. Wah-wah, kompak banget ya dua kucing ini. 

Kucing Onigiri

Onbigiri adalah nasi kepal Jepang yang terkenal. Bentuknya bulat semi segitiga dengan isian di dalamnya. Ada nori hitam kecil yang melapisi di bagian bawahnya. 

Nah, kira-kira bentuknya seperti yang ada di video ini. Lho, tapi kok agak berbulu ya? Lho, kok dia bergerak dan ada ekor panjangnya? 

Astaga, ternyata pemilik akun Shironekoshiro ini iseng mengambil gambar kucingnya yang bernama Chibi saat sedang duduk. Pasalnya bokong kucing ini nampak bulat dan menggemaskan seperti onigiri. 

Kucing Dan Piramida

Kelebihan para kucing-kucing shironekoshiro ini adalah ketenangan mereka. meski mungkin sekali mereka bertengkar, namun pada dasarnya mereka sangat tenang dan patuh pada tuannya. 

Lihat saja deh betapa antengnya para kucing-kucing ini sambil terkantuk-kantuk. Dan pemiiliknya isenng menata jeruk Mandarin di tangan mereka. Seperti adegan menjaga keseimbangan wortel. Hanya saja kali ini lebih kompak dan tidak jatuh. 

Dan lihat bagaimana si gendut Shiro masih sempat-sempatnya lewat dan nampang di depan ketiga juniornya yang sedang asyik dengan jeruk piramida itu. 

Kucing Dijemur

Mungkin inilah saat-saat terbaik bagi kucing-kucing ini untuk Me Time. Setelah sekian lama bermain dan bertingkah aneh di dalam rumah, saatnya bagi Chibi dan teman-temannya untuk berjemur. 

Sepertinya beberapa kucing agak nervous dengan ketinggian. Namun hanya Shiro yang tetap adem ayem dengan wajah ngantuknya itu. Dan tampaknya para kucing akhirnya belajar darinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading