Sukses

Lifestyle

Benarkah Ada Hantu Michael Jackson di Foto Ini?

Ladies, raja musik pop dunia, Michael Jackson memang telah wafat beberapa tahun yang lalu. Namun sosoknya tetap melekat di hati penggemarnya. Bahkan, banyak yang percaya bahwa sosok Michael Jackson masih ada di dunia ini.

Seperti halnya yang terjadi pada seorang fans Jackson yang satu ini, Reece Saava. Saava adalah fans sang raja musik pop yang sengaja menyempatkan diri untuk hadir pada acara tributenya di Teater Churchill di Bromley, Inggris pada Sabtu, 10 Mei lalu. Tetapi apa yang didapat Saava sepulangnya dari acara tersebut, justru membuatnya ketakutan. Pasalnya, pada acara tersebut Saava sengaja memotret seseorang yang memerankan tokoh penyanyi favoritnya tersebut.

Foto: copyright metro.co.uk

Justru yang ia lihat saat foto itu dibukanya di rumah, membuat bulu kuduk merinding. Pasalnya, di sudut kanan atas foto tampak sesosok bayangan berwarna ungu yang menggantung. Remaja berusia 14 tahun itu, bersama teman-temannya memastikan yang terjadi pada foto-foto lain yang diambilnya pada acara tersebut. Tetapi, hanya foto itulah satu-satunya yang 'aneh'. "Saya tidak mengatakan saya percaya pada hantu, tapi hal ini benar-benar menakutkan."

Entah apa yang sebenarnya terjadi pada foto tersebut, apakah ilusi kamera semata atau memang benar sosok Jackson hadir dalam foto tersebut. Tidak ada yang tahu. Bagaimana pendapat Anda, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading