Sukses

Lifestyle

Ternyata Remaja yang Mengaku Berusia 15 Tahun Ini Usianya Sudah 31 Tahun

Charity Johnson yang duduk di bangku kelas 10 di New Life Christian School di Longview sejak Oktober lalu resmi ditahan, setelah keluarga yang mengadopsinya curiga dengan identitas aslinya. Seperti yang dilansir oleh nydailynews.com, Charity menggunakan nama Charite Stevens sebagai identitasnya dan berpura-pura sebagai remaja usia 15 tahun yatim piatu yang butuh tempat tinggal. Tapi ternyata ada sebuah kebohongan besar yang disembunyikan oleh Charity.

Orang tua angkat Charity, Tamica Lincoln, mengatakan bahwa ia kasihan melihat Charity dan memutuskan untuk membawanya tinggal di rumahnya. "Aku menganggapnya seperti anak sendiri, menata rambutnya, mencarikan baju dan sepatunya," ungkapnya. Selama hampir setahun, Charity berhasil menyembunyikan identitasnya yang sebenarnya. Hingga Tamica merasa ada yang tidak beres dan curiga dengan identitas Charity yang sebenarnya.

Tamica pun akhirnya memutuskan untuk memanggil polisi. Penyelidik akhirnya menemukan bahwa Charity telah menggunakan nama palsu dan tanggal lahir palsu. Selain itu, Charity rupanya juga punya akun Facebook palsu. Pihak berwenang akhirnya memutuskan untuk menjebloskan Charity ke penjara daerah atas beberapa tuduhan seperti memberikan informasi palsu dan fiktif.

Tamica berkata bahwa guru dan teman-teman Charity di sekolah juga terkejut dengan terungkapnya identitas Charity yang sesungguhnya. "Para guru dan murid menangis. Dan sahabat dekatnya tak bisa mempercayainya," jelasnya. Yang masih mengherankan dan menimbulkan pertanyaan besar di benak orang-orang adalah mengapa Charity tega membohongi orang tua angkat dan pihak sekolah.

"Aku tak tahu kenapa ia melakukannya," kata Tamica. "Mengapa mau membahayakan diri sendiri dan orang lain untuk melakukan sesuatu seperti ini?" imbuhnya.

Wah, agak mengherankan juga ya. Perempuan yang sebenarnya berusia 31 tahun ini kok masih bisa berhasil menipu orang-orang di sekitarnya dengan mengaku masih berusia 15 tahun? Hmm, atau mungkin memang wajahnya masih terlihat baby face ya? Bagaimana menurut Anda, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading