Sukses

Lifestyle

Mengungkap Keindahan Prancis yang Selama Ini Tersembunyi, Penasaran?

Saat mendengar kata Prancis, di bayangan kita pasti adalah kemegahan Menara Eiffel. Hmm, ternyata Prancis menyimpan banyak sekali keindahan yang selama ini masih luput dari perhatian kita. Seorang fotografer bernama Maia Flore menemukan cara yang kreatif untuk mengabadikan keindahan Prancis.

Maia tidak mengambil foto monumen atau objek wisata yang selama ini sudah sangat umum di Prancis. Seperti yang dilansir oleh news.distractify.com, ia memilih untuk mengabadikan tempat-tempat dengan arsitektur yang cantik dan bersejarah. Ditambah dengan sudut pandang yang unik, ia berhasil menciptakan karya fotografi sureal yang sangat menakjubkan.

La Conciergerie, Paris, dahulunya ada rumah dari Queen Marie-Antoinette

Dalam wawancaranya dengan My Modern Net, ia menjelaskan bahwa proyek yang dibuatnya ini dimulai pada bulan Juli 2013. Ia menjelajah Prancis selama 2,5 bulan bersama seorang seniman video bernama Jeremy Joseph. Dalam kurun waktu 2,5 bulan tersebut, ia berhasil menjelajah hingga 5.600 kilometer dan mengabadikan 25 monumen yang ada di sana.

Royal Château de Blois, dahulu adalah tempat tinggal dari tujuh raja dan sembilan ratu Prancis.

Ada banyak sekali tempat bersejarah dengan gaya arsitektur yang unik yang berhasil ia abadikan. Beberapa diantaranya adalah  Thermes du Mont-Dore, Auvergne, La Conciergerie, Citadel of Besançon, Opera royal of Versailles, Pic du Midi, dan Palais de Papes. Karya fotografi yang dihasilkannya tidak hanya memperlihatkan keindahan atau kemegahan bangunan tersebut. Tapi ia membuat karyanya dengan sentuhan surealisme yang memberikan atmosfer dan nuansa tersendiri saat kita melihatnya. Untuk lebih jelasnya, bisa Anda lihat di galeri foto di bawah ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading