Sukses

Lifestyle

Suami Renggut Nyawa Istri Dan Burung Beo Kesayangannya Karena Terlalu Bawel

Dalam kondisi stres dan tertekan, memang sebaiknya kita tidak berada di tempat yang bising. Kalau tidak, nanti bisa seperti pria paruh baya bernama Penton ini.

Penton adalah suami dari seorang janda yang ia nikahi bernama Colleen Penton. Di rumahnya, ia memiliki seekor burung beo dan 3 ekor anjing. Istri dan burung beo peliharaannya terlalu berisik sehingga ia kerap merasa terganggu sepertinya.

Belakangan ini, Penton ditangkap karena ia membunuh istri dan semua binatang peliharaannya. Setelah membunuh istrinya, ia menghabisi nyawa burung beo dan anjingnya. Menurut pengakuan pria ini, hal ini ia lakukan karena ia capek dengan istrinya yang cerewet dan beonya yang berisik.

Sebelumnya, Penton memang memiliki riwayat kriminal di kepolisian. Awal tahun 1980, ia pernah melakukan pelecehan dan kekerasan. Namun rekan-rekan Penton mengatakan bahwa pria ini jarang mengeluh tentang istrinya.

Setelah membunuh istri dan piaraannya, Penton sempat mencoba bunuh diri, namun gagal karena berhasil diselamatkan. Melihat latar belakangan psikologis yang labil dan mengkhawatirkan, polisi menduga kalau Penton kemungkinan akan membunuh lagi.

Well, berawal dari hal yang sederhana, bisa membawa seseorang melakukan perbuatan yang mengerikan hingga orang lain meregang nyawa. hati-hati karena kejahatan ada di mana-mana, bahkan dari tempat yang tak kita duga.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading