Sukses

Lifestyle

Rp. 66.500,00 Untuk Sebuah Pisang Terbaik Sedunia, Ingin Mencoba?

Bagi Anda yang menyukai buah lezat kaya vitamin ini, berikut ada berita terbaru tentang buah pisang ini lho Ladies. Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (5/5), baru-baru ini sebuah perusahaan di Jepang menjual 59 buah pisang paling eksklusif di dunia yang telah diseleksi secara ketat untuk dijual ke pasaran.

Dole R&D telah berhasil mengembangkan jenis pisang bermutu tinggi setelah mempelajari lebih dari 100 jenis pisang dari seluruh dunia. Seperti yang dilansir rocketnews24, bibit pisang itu ditanam di sebuah lokasi yang dirahasiakan, yang kabarnya berada 500 meter di atas permukaan laut.

Jenis pisang yang dikembangkan oleh perusahaan ini 36,5 persen lebih manis, 33,4 persen lebih wangi, dan memiliki tekstur 40 persen lebih baik daripada semua jenis pisang di seluruh dunia. Wah, luar biasa ya Ladies.
Foto: copyright rocketnews24.com
Pada tahun 2012 lalu, pisang ini dipilih sebagai pisang resmi Marathon Tokyo. Setiap tahunnya, setiap 200 pelari yang berhasil mencapai garis finish akan mendapat Trofi Pisang dari Dole ini. Trofi ini akan berisi nama dan juga tahun mereka memenangkan perlombaan marathon ini, dan yang mengejutkan nama serta tahun tersebut akan diukir pada kulit pisang.
Foto: copyright rocketnews24.com
Di tahun ini perusahaan Dole akan menjual 59 buah pisang Gokusen dengan mutu paling baik sedunia. Untuk satu buah pisangnya dibanderol dengan harga 590 yen atau sekitar Rp. 66.500,00. Pisang tersebut juga akan dilengkapi dengan nomor seri yang sangat unik. Setiap pisang yang dijual akan ditempatkan pada kotak hitam yang elegan dan memiliki berat yang sama yaitu 200 gram dan panjang 23 cm. Ingin mencoba nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading