Sukses

Lifestyle

Wow, China Bangun Gedung Kampus Yang Mirip Banget Dengan Sekolah Harry Potter

Harry Potter adalah sebuah kisah fiksi karangan J. K. Rowling yang benar-benar memberikan kita imajinasi mengenai dunia sihir yang lengkap dengan makhluk ajaib dan bangunan megah nan antik. Namun bagaimana kalau bangunan itu berdiri megah di muka bumi?

Akhir bulan lalu, muncul sebuah bocoran tentang adanya bangunan yang sangat mirip dengan sekolah Harry Potter, Hogwarts. Dengan bentuk yang sangat megah dan mirip arsitektur negeri dongeng, banyak orang yang penasaran untuk apa bangunan ini dibuat. Ada yang mengatakan bahwa bangunan besar dengan banyak menara itu akan menjadi sebuah universitas.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Meski banyak yang mengatakan bahwa bangunan megah ini mirip Hogwarts, namun arsitek gedung ini mengatakan bahwa ia hanya terinspirasi dari bangunan ala Eropa. Universitas ini akan mulai menerima murid baru di tahun ini dan tentunya sekolah ini bukan untuk belajar sihir layaknya Hogwarts.

Hogwarts | Photo copyright Dailymail.co.uk

Photo copyright Dailymail.co.uk

Mungkin universitas ini akan menjadi salah satu universitas impian banyak orang di China atau bahkan luar negeri, melihat bangunannya yang kelihatannya akan menjadi tempat yang menyenangkan untuk kuliah. Sekarang saja sudah banyak orang China ataupun masyarakat luar negeri yang merasa takjub dengan berdirinya bangunan seperti itu di dunia.

Photo copyrigt Dailymail.co.uk

Kita tunggu saja kelanjutan kabar mengenai gedung universitas unik ini. Kalau memang jadi dibuat sebagai kampus atau sekolah, Anda berminat kuliah di sana, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading