Sukses

Lifestyle

Tak Ada Yang Menyadari Wanita Ini Berjalan Tanpa Menggunakan Celana

Selalu ada video seru di Youtube. Dan yang lebih seru adalah ketika kita melihat eksperimen sosial yang unik dan aneh. Salah satunya yang dilakukan Sarah Baboro, Davide Lesage dan Marie Przybylski ini.

Video ini baru diunggah di akhir bulan lalu dan sudah menembus 2 juta view. Pastinya, ada yang unik sehingga banyak orang ingin tahu ada apa dengan video ini. Anda juga? Yuk kita lihat.

Video copyrighty Youtube/Saarah Babz

Dalam video in, seorang model hanya menggunakan sebuah stocking tipis dengan tali. kemudian ia dilukis dengan menggunakannya cat warna biru sehingga ia seperti kelihatan menggunakan jeans. Agar lebih hidup, ia menggunakan atasan denim, sehingga kelihatan sedang menggunakan setelan jeans.

Akhirnya ia keluar dengan berani dan percaya diri. Membaur dengan orang-orang di jalanan yang ternyata tak menyadari kalau wanita ini sebenarnya sedang tak pakai celana. Hanya sebagian kecil orang saja yang menyadari kalau wanita ini menggunakan pakaian dengan cara yang aneh.

Selebihnya, mereka mengira wanita ini menggunakan jeans yang super ketat. Ada beberapa orang yang menyadari hal ini dan minta foto bareng. Tentu saja mereka adalah pria. Ada yang suka dan tidak dengan eksperimen ini. Namun banyak juga yang memuji body painting ini karena tampak sangat nyata.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading