Sukses

Lifestyle

Rumah Tangga Adem Ayem, Tiba-Tiba Cerai

Life is full of surprises, hidup ini memang penuh dengan kejutan. Entah itu kejutan yang baik atau yang buruk. Begitu pula yang dialami oleh pasangan Marshanda dan juga Ben Kasyafani. Selama ini rumah tangga pasangan muda ini tidak pernah diisukan miring, namun pengakuan mengejutkan akhirnya keluar dari mulut Marshanda bahwa ia ternyata sudah menggugat cerai suaminya tersebut.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (1/5), pernikahan yang sudah berjalan selama 3 tahun itu harus berakhir di meja pengadilan. Sebuah fakta mengejutkan pun terkuak. Ben dan juga Chacha rupanya sudah pisah rumah selama kurang lebih satu bulan lamanya. Ini dilakukan sebagai jalan untuk introspeksi diri serta mencari jalan keluar dari masalah yang dihadapi oleh mereka berdua.

Ketika memberi pernyataan kepada awak media, rupanya Chacha masih belum mau berterus terang tentang masalah yang mendasari terjadinya perpisahan ini. Menurutnya masalah ini cukup ia dan juga Ben saja yang tahu. "Jadi memang ada permasalahan yang kita berdua saja yang tahu, kita melakukan pisah rumah untuk sama-sama mencari pikiran yang lebih jernih dan lebih dingin supaya masing-masing bisa lebih bijak," kata ibu dari Sienna ini.

Chacha sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dan yang mengejutkan ialah, Ben ternyata tidak tahu bahwa Marshanda sudah mendaftarkan perkara gugatan cerai ini ke pengadilan. Ben pun menganggap ini adalah sebuah ujian dari Tuhan atas rumah tangga yang ia bangun bersama Chacha. Sangat disayangkan memang, namun mari kita doakan yang terbaik bagi mereka berdua ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading