Sukses

Lifestyle

Karma Pria Yang Hendak Bunuh Pacar Dan Calon Bayinya (Namun Sang Bayi Selamat)

Semakin banyak cinta yang 'kebablasan' namun tak disertai dengan kesiapan dan pertanggung jawaban. Hal ini seperti yang dialami pasangan Xu Fan dan Li Moulian. Pasangan yang mengalami kasus MBA alias hamil di luar nikah ini baru membuat drama yang mengguncang Guandong, dilasir dari Dailymail.

Xu Fan, tengah mengandung bayi Li Moulian karena mereka sempat berhubungan badan 6 bulan lalu. Awalnya mereka memutuskan untuk tinggal bersama dan akan membesarkan anak itu.

Mobil yang melesat sambil terbakar | Photo copyright Dailymail.co,uk

Namun perasaan akan menjadi ayah pelan-pelan mulai menghantui dan menjadi tekanan bagi Li Moulian. Pria ini pun terbersit pikiran untuk menghabisi nyawa Xu Fan dan bayinya.

Saat Xu Fan sedang tertidur, Li Moulian menyerangnya dan membawa wanita itu ke mobilnya. Xu Fan memberontak, namun Li Moulian malah mengikatnya bersama tabung gas di dalam mobil dan membawanya berkeliling di jalanan. Ia mengatakan akan membunuh Xu Fan.

Xu Fan menderita luka bakar parah setelah diselamatkan | Photo copyright Dailymail.co.uk

Yang lebih mengerikan adalah tabung gas itu dibakar ketika mobil sedang berjalan. Sehingga mobil itu berjalan dengan semburan api dan ledakan-ledakan yang memporak-porandakan beberapa bagian mobil itu.

Untungnya mobil mereka tak sampai meledak dan segera bisa dicegat polisi. Mereka menyelamatkan Xu Fan dan mencoba mematikan api dalam mobil. Namun Xu Fan menderita luka bakar yang parah. Li Moulian pun demikian, bahkan kondisinya lebih serius dan mengancam jiwanya. Ia menjadi korban dalam skenario pembunuhannya sendiri. Keduanya pun segera dibawa ke rumah sakit.

Li Moulian juga menjadi korban dalam skenario pembunuhannya sendiri | Photo copyright Dailymail.co,uk

Tim medis berusaha menyelamatkan Xu Fan dan Li Moulian akibat kejadian percobaan pembunuhan itu. Namun ironisnya, pria yang hendak membunuh bayi dalam kandungan Xu Fan itu kini bersanding meregang nyawa dengan kondisi yang lebih parah di samping kekasihnya itu.

Dan ajaibnya, meski Xu Fan menderita luka parah, bayi dalam kandungan Xu Fan baik-baik saja. Maut justru berbalik pada Moulian, sang ayah yang mencoba menghabisinya dengan sang ibu.Ironis, Li Moulian yang hendak membunuh Xu Fan, kini bersanding dengan wanita itu dan dalam kondisi lebih kritis | Photo copyright Dailymail.co.uk

Keluarga Xu Fan yang mengetahui hal ini segera mendatanginya. Mereka mengatakan pada polisi bahwa sebenarnya mereka sudah memperingatkan Xu Fan untuk tidak terlalu mudah percaya pada Li Moulian. "Kami sudah mengingatkannya untuk lebih kenal dulu sebelum memutuskan untuk hidup bersamanya," kata sang paman, Wu Chin.

Bayinya selamat. Meski luka parah, bayi Xu Fan masih bertahan di dalam rahimnya. | Photo copyright Dailymail.co.uk

Sang Penguasa Waktu pun akhirnya membalikkan keadaan yang membahayakan bagi Xu Fan dan calon bayinya. Meski sekujur tubuh penuh luka parah, namun beruntunglah wanita itu masih diberi kesempatan untuk menjaga kandungannya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading