Sukses

Lifestyle

Heboh Video Hantu di Pertandingan Sepak Bola, Benarkah Itu Hantu?

Sebuah video di pertandingan sepak bola Hernando Siles Stadium, Bolivia meninggalkan pertanyaan besar. Adanya sebuah bayangan hitam yang bergerak cepat di bangku penonton membuat banyak orang bertanya-tanya, makhluk apakah itu? Bahkan, video tersebut menjadi berita di televisi lokal.

Dilansir oleh Huffingtonpost.com, video penampakan makhluk yang diduga hantu ini cukup menggemparkan. Pada pertandingan sepak bola 17 April yang lalu di stadion Hernando Siles, sebuah kamera merekam gerakan aneh. Ada sebuah bayangan hitam bergerak sangat cepat di bangku penonton. Anehnya, para penonton seolah tidak melihat makhluk tersebut.

Lihatlah pada video di bawah ini, percayakah Anda bahwa makhluk tersebut adalah hantu?

Video: copyright youtube.com/PAT LA PAZ

Banyak orang percaya bahwa makhluk itu bukan manusia, karena dia bisa bergerak sangat cepat dan tidak disadari oleh penonton di sekitarnya. Ada juga yang tidak percaya dan menganggap itu adalah efek bayangan pemain sepak bola yang berlari dan terpantul di kamera. Sehingga seolah ada bayangan hitam di bangku penonton.

Percaya tidak percaya, Anda sendiri yang harus melihatnya. Tapi salut untuk siapapun yang menyadari  gerakan aneh dari makhluk hitam tersebut.



(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading