Sukses

Lifestyle

Si Anak Ajaib, Usianya Masih 11 Tapi Lukisannya Sangat Menakjubkan

Ladies, setiap orang tua tentunya sangat bangga ketika mengetahui anaknya memiliki bakat yang positif. Bakat yang dipupuk dan dilatih sejak dini tentunya akan melesatkan kemampuan anak seiring perkembangannya. Memiliki bakat atau hobi yang positif juga akan membuat anak terhindar dari hal-hal negatif yang berasal dari lingkungan maupun pergaulan. Hal ini juga sangat dirasakan oleh orang tua Dušan Krtolica asal Serbia.

Siswa sekolah dasar yang masih berusia 11 tahun ini setiap dalam satu minggu menghabiskan hampir 500 lembar kertas untuk melukis, seperti dilansir dari odditycentral.com. Awalnya orang tua Dušan tidak begitu peduli dengan bakat yang dimiliki anaknya, namun setelah Dušan terus menerus berlatih menggambar, semakin lukisannya terlihat bagus, orang tuanya mulai tertarik dan akhirnya sangat mendukung hobi putranya tersebut.

Orang tua Dušan pernah membawanya ke psikiater untuk mengetahui kemana sebaiknya anaknya tersebut diarahkan. Sang psikiater sangat terpesona dengan lukisan yang dibuat Dušan, di mana setiap lukisannya yang baru menunjukkan tahap perkembangan kecerdasan emosionalnya. Belakangan Dušan mendapat julukan anak ajaib karena kemampuannya dalam menyerap berbagai wawasan. Tema lukisannya juga sangat cerdas, bahkan Dušan bisa menuangkan cerita tentang berbagai jenis binatang mulai dari yang sudah punah, langka, hingga kini yang masih banyak ditemukan. Dušan sudah 3 kali melakukan pameran tunggal, dua kali saat anak ini masih berusia 8 tahun. Selain itu Dušan juga pernah diundang ke Amerika Serikat, Australia, dan India.

Yuk lihat karya Dušan yang luar biasa di galeri berikut ini Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading