Sukses

Lifestyle

Keren, Video Cover Soundtrack Film Frozen Ini Ditonton 11 Juta Kali

Frozen, salah satu film yang menyabet banyak penghargaan dalam Oscar tahun ini, gaungnya masih terasa hingga sekarang, Film Disney dengan banyak senandung-senandung indah ini menginspirasi banyak orang untuk membuat cover videonya.

Salah satu lagu yang populer dari film ini adalah 'Do You Want To Build a Snowman?'. Setelah beberapa waktu lalu kami menunjukkan video gokil suami istri yang membuat cover lagu 'Love Is An Open Door' dan mendapat respon yang mengagumkan, ternyata video 'Do You Want To Build a Snowman?' ini juga mendapatkan respon yang luar biasa.


Video copyright Youtube/Workingwith Lemons

Dalam video ini, gadis kecil pemeran Anna ini benar-benar menyanyikan dan mempraktekkan banyak adegan dalam film seperti aslinya. Memang ada beberapa adegan yang diganti, namun boleh dibilang ini adalah salah satu cover lagu yang paling total dan mirip dengan aslinya.

Meski si kecil dalam video ini tidak seekspresif aslinya, namun ia memperlihatkan adegan yang lucu saat bisa menirukan mata juling Anna. Pemeran Anna dewasa juga bisa membawakan bait sedih lagu ini dengan emosi yang menyentuh hati.

Tidak heran dalam waktu kurang dari satu bulan, video ini sudah mendapat antusiasme hingga 11 juta view. Sejak kemunculannya, memang banyak orang yang membuat cover video di Youtube untuk film ini. Lagu-lagunya memang enak untuk didengar dan dinyanyikan. Bagaimana, Ladies? Anda suka dengan cover yang satu ini?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading