Sukses

Lifestyle

Gara-Gara Tweet Liam Gallagher, Fans OASIS di Seluruh Dunia Jadi Gempar, Ada Apa Ya?

Ladies, apakah Anda yang lahir dan besar di tahun 90-an pernah tergila-gila dengan band bersaudara asal Manchester, Inggris ini? Jika ya, kabar bubarnya band yang digawangi oleh duo bersaudara, Noel dan Liam Gallagher di tahun 2009 yang lalu ini pasti menjadi kabar yang bikin patah hati, bukan?

Tetapi, setelah 5 tahun berlalu, rupanya sang adik, Liam tak tahan lama-lama bermusuhan dengan band yang telah membesarkan namanya ini. Pasalnya, kemarin Liam berhasil membuat timeline Twitter seluruh dunia jadi heboh gara-gara tweetnya. Tengah malam tadi atau sekitar pukul 6.30 waktu Manchester (25/4), Liam mengepost 5 huruf secara berurutan yang dimulai dari huruf O. Sekitar 2 jam kemudian, akhirnya Liam menyelesaikan tweetnya dan mendapat reaksi yang cukup besar dari para fans di seluruh dunia.

Tweet Liam Gallagher yang bikin gempar | Foto: copyright twitter.com/liamgallagher

Banyak spekulasi yang beredar sejak tweet penyanyi sekaligus pemain tamborin ini beredar. Salah satunya adalah rujuknya Liam untuk kembali bermusik bersama OASIS bertepatan dengan ulang tahun ke-20 band ini. Ada juga yang berpendapat, reuninya dua bersaudara yang sempat bertengkar sengit ini bertepatan dengan rilis ulang album klasik mereka, Definitely Maybe. Yang pasti, tweet Liam ini membuat girang fans-fans yang mengharapkan kemunculan bersama mereka di Glastonbury, Inggris, Sabtu depan (26/4).

Kabar ini memang masih simpang siur. Tapi setidaknya para fans OASIS boleh dong berharap band ini rujuk kembali dan bahkan datang ke Indonesia. Hihihi. Apakah ini artinya kedua saudara ini sudah berbaikan? Hmm, kita tunggu kabar selanjutnya sambil bernostalgia dengan salah satu lagu yang cukup populer dari band ini di tahun 90-an, Wonderwall.


Video: copyright youtube.com/Oasis

Apa lagu OASIS favorit Anda di tahun 90-an? Yuk bagikan cerita Anda di kolom komentar di bawah ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading