Sukses

Lifestyle

Tanpa Smartphone, Mungkin Dunia Akan Jadi Seaneh Video Lucu Ini

Siapa yang punya smartphone? Hampir semua orang memiliki telepon genggam yang pintar ini. Semua hal jadi mudah, bisa telepon, mengirim pesan pakai WhatsApp, BBM, Instagram, main game, video call dan banyak lagi. Pernahkah terbayang bagaimana kehidupan masa kini tanpa smartphone?

Jika Anda penasaran seperti apa kehidupan tanpa benda canggih yang satu ini, Anda harus melihat pada video di tengah artikel. Video ini dibuat oleh Wah! Banana. Mereka adalah warga Singapura yang sering membuat video lucu tentang kehidupan sehari-hari, salah satu video yang bisa membuat tertawa itu berjudul The World Without Smartphones.

Video: copyright youtube.com/wahbanana

Jika biasanya sebelum makan akan ada sesi memotret makanan, tanpa smartphone, anggota Wah! Banana harus menggambar makanan-makanan itu di atas papan warna putih. Saat harus mengirim pesan yang singkat, mereka harus repot mengeposkannya dan menerima ratusan amplop berisi pesan singkat yang sebenarnya gampang banget kalau via BBM atau WhatsApp.

Anda akan melihat repotnya hidup tanpa smartphone, setidaknya seperti video di ataslah gambarannya. Tapi jangan terlalu dipikirkan, karena video di atas adalah video lucu yang bertujuan untuk membuat Anda tertawa. Setidaknya kita harus bersyukur sudah bisa menikmati kemajuan teknologi dalam bentuk smartphone.

Tapi ingat ya, sekeren-kerennya smartphone, jangan lupa meluangkan waktu untuk orang-orang yang ada di sekitar Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading