Sukses

Parenting

Menyedihkan, ABG 14 Tahun Perkosa 12 Wanita Usia 17 Hingga 48 Tahun

Remaja adalah generasi muda yang diharapkan bisa membawa dirinya pada kondisi kehidupan yang lebih baik. Remaja adalah tumpuan masa depan bangsa dan keluarganya, sehingga diharapkan mereka memiliki masa depan yang cerah. Namun faktanya, kenakalan remaja semakin parah. Di Inggris, ada satu kasus menggemparkan, ketika remaja 14 tahun menjadi pelaku pemerkosaan 12 wanita.

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, remaja yang dirahasiakan namanya ini menjalani proses pemeriksaan atas tindakannya. Remaja laki-laki ini mengaku telah memperkosa 12 wanita dalam insiden terpisah. Dia menyerang secara seksual 12 wanita berbeda yang memiliki rentang usia 17 hingga 48 tahun. Penyerangan itu terjadi antara tanggal 20 Agustus hingga 9 Oktober tahun 2013.

Pengadilan Manchester Youth Court | Foto: copyright dailymail.co.uk

Kejahatan pemerkosaan itu terjadi di sekitar Universitas Manchester. Serangan terakhir adalah saat remaja itu menyerang wanita berusia 48 tahun. Kepala Inspektur, Colin Larkin menyatakan bahwa informasi yang diberikan korban dan saksi membuat penangkapan berlangsung lebih cepat. Karena pelaku masih di bawah umur dan telah mengaku, hakim memberi hukuman 12 bulan.

Walaupun para korban marah dengan apa yang terjadi, namun masing-masing menyatakan tidak keberatan jika anak itu menerima bantuan rehabilitasi untuk mengatasi tindakannya dan tidak akan menyinggung masalah ini lagi. Selain itu, sang remaja, bersama orang tuanya diminta menyetujui kontrak bahwa dia akan membayar ganti rugi kepada para korban.

Semoga kejadian ini menjadi gambaran bagi para orang tua, bahwa para remaja membutuhkan banyak perhatian dan bimbingan. Apalagi para remaja cenderung memberontak dan mencoba hal-hal baru yang kadang merugikan orang lain.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading