Sukses

Lifestyle

Bintang Iklan Termahal Di Dunia

Membintangi sebuah iklan tentu saja sudah menjadi bagian dari kehidupan publik figur khususnya selebritis. Ditunjuk menjadi brand ambassador sebuah produk memberikan begitu banyak keuntungan bagi mereka. Selain pundi-pundi uang yang semakin banyak mereka dapatkan, berbagai macam produk dan juga kemewahan dari brand yang mereka bintangi akan didapatkan secara cuma-cuma.

Semakin naik daun publik figur tersebut maka akan semakin mahal pula tarif yang dikeluarkan oleh perusahaan yang akan mengontrak mereka. Berikut ini adalah daftar selebriti dengan bayaran untuk iklan paling mahal versi indiatimes.com. Siapa saja mereka?

(vem/ivy)

1. Beyonce (Pepsi)

Siapa yang tidak mengenal minuman ringan yang satu ini. Tersebar luas di seluruh belahan dunia, perusahaan minuman raksasa ini akhirnya memilih diva kelas dunia ini sebagai icon produknya.

Beyonce dibayar sebesar 50 juta Dolar Amerika atau sekitar 500 miliar rupiah sebagai wajah dari Pepsi. Iklan ini berjalan mulai Februari tahun 2013. Kontrak ini berjalan selama beberapa tahun. Wajah Beyonce juga terpampang di kemasan edisi spesial Pepsi di Eropa. Istimewa.

2. Justin Bieber (OPI)

Brand ini merupakan merk dari cat kuku. OPI merupakan salah satu cat kuku paling terkenal di seluruh dunia. Lalu bagaimana bisa OPI menunjuk Justin Bieber sebagai iconnya?

Ini karena Justin Bieber memiliki jutaan fans wanita dan dia dianggap mampu untuk menarik banyak onsumen. Untuk menjadi bintang dari OPI ini Justin dikontrak senilai 12,5 juta Dolar Amerika atau sekitar 125 miliar Rupiah.

3. Brad Pitt (Chanel)

Salah satu brand fashion paling terkenal di dunia ini memang selalu hadir dengan produk-produk andalan yang memanjakan para wanita yang ingin tampil glamor dan fashionable. Chanel juga mengeluarkan parfum sebagai salah satu produknya.

Untuk membuat wanita tertarik, Chanel akhirnya mengontrak Brad Pitt sebagai lelaki pertama yang menjadi wajah dari produk parfum wanita ini. Brad Pitt didaulat untuk menajdi wajah dari Chanel No.5. Brad Pitt mendapatkan kontrak senilai 7 juta Dolar Amerika atau sekitar 70 Miliar Rupiah.

4. David Beckham (Adidas)

Menjadi seorang atlit atau pesepakbola dan juga selebritis rupanya mendatangkan banyak keuntungan bagi suami dari Victoria ini. Beckham berhasil menjadi icon dari salah satu brand pakaian olahraga terkemuka di dunia yaitu Adidas.

Beckahm disinyalir mendapatkan kontrak yang sangat eksklusif seumur hidup bersama brand ini. Adidas pun mengeluarkan kontrak senilai 150 juta Dolar Amerika atau senilai 1 triliun Rupiah lebih sebagai wajah dari sportswear ini.

5. Jay-Z (Samsung)

Tidak hanya istrinya saja yang akhirnya menjadi icond ari brand terkenal, sang suami yang juga merupakan rapper kawakan di dunia ini dikontrak oleh salah satu perusahaan gadget kenamaan dunia yaitu Samsung.

Jay-Z dikontrak oleh Samsung sebesar 20 juta Dolar Amerika atau sekitar 200 Miliar Rupiah untuk mempromosikan Samsung seri Galaxy. Samsung ini juga menjalin simbiosis mutualisme dengan Jay-Z. Album terbaru Jay-Z yaitu Magna Carta Holy Grail ini juga dipromosikan lewat gadget ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading