Sukses

Lifestyle

Waduh! 5 Wanita Ini Sembunyikan Benda (dan Hewan) Ke Dalam Bra

Kalau sudah berbicara tentang barang ilegal, seseorang bisa menghalalkan berbagai macam cara untuk bisa menyelundupkannya. Salah satu cara yang terbilang aneh adalah dengan menyelundupkan barang-barang tersebut dan menyembunyikannya di dalam bra.

Seperti yang dilansir oleh mom.me, ada sejumlah benda dan juga makhluk hidup yang pernah diselundupkan dengan cara disembunyikan di dalam bra wanita. Para pelakunya pun tentu saja adalah para wanita itu sendiri. Para wanita ini menyembunyikan barang-barang selundupannya ke dalam bra yang mereka kenakan sendiri. Waduh!

(vem/nda)

Sembunyikan 1,3 Juta Dolar

Kalau sudah tertangkap basah, bagaimana bisa mengelak lagi? Judith Oakes, wanita berusia 49 tahun terbukti menyembunyikan uang ke dalam bra-nya setelah tertangkap di kamera video.

Ternyata selama 4 tahun, ibu dari tiga anak ini terbukti telah menyelundupkan 2.000 dolar sehari, tiga kali dalam seminggu. Uang itu selalu ia sembunyikan ke dalam bra. Jumlah total uang yang sudah ia tilap sudah mencapai 1,3 juta dolar.

Selundupkan Heroin

Jasmine Ackerman menyelundupkan 170 tas heroin dan sejumlah mariyuana di dalam branya. Ia terbukti telah membeli obat-obatan terlarang itu di New Jersey dan sudah mulai mendistribusikannya ke Monroe County.

Saat itu Pocono Mountain Regional Police Department secara tidak sengaja menangkapnya saat lampu merah menyala. Jasmine saat itu tertangkap bersama dengan sopir dan penumpang lain yang ada di dalam satu mobil dengannya.

Sembunyikan 65 Ular

Awalnya berita tentang seorang wanita Swedia yang menyelundupkan 65 bayi ular hijau saat naik pesawat diragukan kebenarannya. Tapi berita dari Snopes membuktikan bahwa berita itu memang benar.

Seorang wanita yang menyelundupkan 65 bayi ular itu mengaku bahwa dirinya ingin membangun peternakan reptil. Selain 65 bayi ular itu, ada enam kadal yang ternyata juga disembunyikan di dalam kaosnya. Wanita ini sepertinya memang benar-benar niat untuk membangun peternakan reptil.

Sembunyikan Emas Batangan

Seorang wanita yang berasal dari Cina diduga berusaha untuk menyelundupkan tiga kilogram emas batangan ke Hongkong dengan menyimpan emas batangan itu ke dalam branya. Ia ditangkap ketika seorang pegawai memperhatikan cara jalannya yang aneh dan ekspresi wajahnya yang tegang seolah menyembunyikan sesuatu.

Dengan pendeteksi logam, akhirnya terkuaklah ada barang logam berharga yang disembunyikan di dalam dadanya. Wah, nggak kebayang bagaimana ia bisa menyembunyikan emas seberat itu ke dalam bra-nya.

Sembunyikan Seekor Monyet

Donna Bruce masuk ke dalam gedung pengadilan dengan membawa seekor monyet kecil yang disimpan di dalam dadanya. Monyet kecil yang diberi nama Cara ini memang terlihat lucu dengan baju pink dan putih. Awalnya tak ada yang tahu bahwa ada monyet kecil yang disembunyikan di dalam bra Donna. Ketika ia harus berurusan dengan kegiatan tulis menulis di pengadilan itu, barulah ketahuan bahwa Donna menyembunyikan seekor monyet di dalam branya.

Apa alasan Donna membawa dan menyembunyikan Cara di dalam bra? Ia menjelaskan bahwa Cara yang baru seminggu dibelinya di eBay itu masih berusia tujuh bulan dan ia tak tega meninggalkan hewan itu sendirian di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading