Sukses

Lifestyle

Keren, Ayah Kreatif Ini Membuat Kreasi Ulang Cover Album Musisi Ternama Bersama Kedua Putranya

Punya hobi fotografi dan utak-atik software editing gambar? Wah, bisa jadi salah satu kegiatan asyik pengisi waktu luang nih. Apalagi jika si kecil juga punya hobi difoto. Seperti yang dilakukan oleh seorang ayah bernama Lance Underwood dan kedua putranya, Amar dan Taj.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, di waktu senggangnya Lance yang berprofesi sebagai dokter mata ini suka berkreasi dengan kamera handphone. Obyeknya tak lain adalah dua putranya yang masing-masing berusia 3 dan 7 tahun ini. Kreatifnya, Lance menjadikan foto-foto kedua putranya menyerupai sampul depan album-album dari musisi terkenal. Sebut saja Bob Dylan, Nat King Cole hingga The Doors yang melegenda itu. Hihihi. Ada-ada saja ya.

Ide karya Lance Underwood ini berasal dari kecintaannya terhadap musik. Cover album Marvin Gaye yang berjudul What's Going On merupakan album favoritnya karena desainnya yang sederhana. Dokter mata yang sekaligus musisi ini kemudian berpikir, "Putraku pasti keren kalau meniru gaya di cover album itu." Ia pun mencari baju dan meminta sang anak untuk berpose sama persis dengan penampakan di album-album musik yang ditiru tersebut.

Waktu pengerjaan proyek kreatif ini tidak memakan waktu lama kecuali saat mencari baju dan aksesoris yang sama. "Satu lagi, yang membuat proyek foto ini menantang adalah saat harus meminta si kecil Amar untuk berpose. Mengatur anak berusia 3 tahun untuk berpose tentunya tak mudah," ujar Lance. Tapi untungnya kedua anak Lance dapat diajak bekerja sama dengan baik dan mereka justru sangat menikmatinya, lho.

Ayah kreatif ini tak berhenti sampai pada karya ini saja lho. Lance dan kedua putranya telah mereka sebuah album berisi 11 lagi berjudul "Beats by Q and Trey" yang terinspirasi dari kegiatan musiknya bersama sang anak. Wah, senangnya bisa berkarya bersama anak-anak yang memiliki talenta bermusik seperti yang dilakukan Lance. Selain keren, kegiatan seperti ini juga dapat mengakrabkan orang tua dan anak, lho. Tertarik membuat proyek serupa, Ladies? Yuk kita intip gaya-gaya cool anak-anak Lance dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading