Sukses

Lifestyle

Kasus Path Dinda: Telah Minta Maaf, Namun Tetap Dibully Masyarakat

Sempat menggegerkan dunia maya beberapa hari yang lalu dengan tulisan yang cukup kontroversial, wanita bernama Dinda ini akhirnya meminta maaf. Dinda ini disinyalir telah benci dan kesal kepada ibu hamil di KRL. Ia menuliskan sebuah curahan hati tentang kekesalannya terhadap ibu hamil di KRL yang meminta tempat duduknya di KRL. Dinda mengaku sudah berkorban dengan bangun pagi untuk mendapatkan duduk tersebut.
Foto: copyright merdeka.com
Kontan saja perbuatan Dinda ini memicu banyak pihak marah dan geram. Ia akhirnya menjadi sasaran makian dan cercaan dari pengguna jejaring sosial. Banyak yang mengecam perbuatan wanita ini karena dinilai tidak berperasaan. Setelah adanya kontroversi ini makin timbul banyak gambar-gambar editan yang ditujukan untuk membully Dinda ini.

Mulai dari gambar yang lucu sampai horor semuanya ditujukan untuk mengecam perbuatan Dinda ini. Sebelum akhirnya sadar dan meminta maaf, beberapa waktu setelah Dinda tahu bahwa statementnya ini telah menyebar di dunia maya ia mengungkapkan alasannya mengapa sampai menuliskan kekesalannya tersebut. Menurut Dinda, dirinya masih sering melihat ibu hamil lainnya berangkat pagi dan tidak pemalas. Dinda menuturkan, harusnya ibu hamil yang pemalas melihat contoh tersebut.
Foto: copyright merdeka.com
Akhirnya setelah kemelut tersebut terjadi, Dinda menuliskan kata-kata maaf karena telah khilaf. Dinda mengaku masalah tersebut menjadi pelajaran dirinya untuk tak sembarang menyebar kebencian di sosial media. Ia mengungkapkan bahwa kasus ini akan menjadi sebuah pelajaran baginya.

Foto: copyright merdeka.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading