Sukses

Lifestyle

Pesan-Pesan Menyentuh Hati Dari Pelajar Penumpang Kapal yang Tenggelam di Korea Selatan

Sebuah kapal yang mengangkut 459 orang tenggelam di perairan Korea selatan kemarin (6/4). Kebanyakan dari penumpang adalah siswa sekolah yang sedang berlibur. Sampai hari ini dikabarkan 3 orang dinyatakan tewas dan sekitar 300 orang masih dalam pencarian.

Dilansir abcnews.go.com, tenggelamnya kapal itu menorehkan duka sekaligus kegelisahan bagi keluarga penumpang kapal. Beberapa siswa yang menjadi korban dalam kejadian ini berupaya mengirim pesan pada keluarganya sebelum kapal tenggelam. Pesan-pesan menyayat hati dikirim mereka saat kapal dalam keadaan kritis sebelum akhirnya tenggelam.

"Ayah, jangan khawatir.Saya sudah memakai rompi pelampung dan kami semua sedang berkumpul bersama," isi pesan dari seorang pelajar berumur 18 tahun yang diketahui bermarga Shin.

Sang ayah membalas," Saya tahu, tim penyelamat sedang dalam perjalanan, namun cari jalan keluar sebisa mungkin."

"Ayah, saya tidak bisa keluar," balasnya, "Koridor penuh dengan anak-anak, dan posisinya terlalu miring."

Siswa ini termasuk dalam penumpang yang hingga kini belum ditemukan.

Pesan menyayat hati lain dikirim oleh seorang siswa laki-laki bernama Shin Young-JIn kepada ibunya.
"Ibu, aku mungkin tidak dapat mengatakan langsung padamu, Aku cinta padamu."

Dalam gelisahnya, sang ibu pun membalas, " Aku juga, anakku, aku cinta kamu."Beruntung siswa itu termasuk dalam 179 orang yang berhasil diselamatkan dari kapal naas itu.

Musibah dapat menimpa siapa saja, karenanya kita harus tetap waspada di manapun. Tak lupa selalu mohon padaNya agar Anda dan keluarga selalu diberi keselamatan di manapun berada.

Semoga semua penumpang yang masih hilang di kapal itu segera dapat ditemukan dengan selamat dan bertemu kembali dengan keluarga mereka yang menanti kabar dengan gelisah.

 

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading