Sukses

Lifestyle

Naas, Model Tampan Ini Hampir Kehilangan Pekerjaan Gara-Gara Wajahnya Terluka

Bagi mereka yang bekerja di depan layar, misalnya sebagai model atau artis, penampilan tubuh dan wajah merupakan 'aset' berharga yang wajib dirawat dan dilindungi. Namun, bagaimana jika hal tak terduga membuat wajah mereka terluka dan menjadi cacat? Seperti yang dialami oleh pria ini.

Dilansir oleh metro.co.uk, Richie Robins diserang oleh beberapa orang yang tergabung dalam sebuah geng setelah berusaha membela seorang wanita. Mereka beradu pendapat di sebuah klub malam bernama Essex. Richie diserang oleh 6 orang laki-laki menggunakan senjata tajam dan dipukuli. Akibatnya, ia mengalami luka yang sangat parah hingga mengakibatkan hidungnya patah.

Tragisnya, kejadian ini dialami oleh pria berusia 21 tahun ini hanya seminggu setelah ia menandatangani kontraknya sebagai model untuk debutnya di London Fashion Show yang diadakan 2 minggu mendatang. Untungnya, dokter berhasil mengoperasi hidungnya dan mengembalikan penampilannya walaupun tak terlalu sempurna.

Foto: copyright metro.co.uk

Tentunya kejadian seperti ini tak ingin dialami oleh setiap orang. Berniat membela orang lain, justru dirinya yang celaka. Namun, kita patut mengacungkan jempol pada Richie yang berani mengambil risiko untuk membela orang lain meskipun harus mengorbankan dirinya. Beruntungnya, nasib beruntung masih mengikuti Richie karena pihak agency tetap memberikan kesempatan untuknya melenggang di catwalk London Fashion Week. Semoga sukses, Richie!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading