Sukses

Lifestyle

Anjing Setia yang Menunggu Tuannya yang Opname 8 Hari di Depan Rumah Sakit

Anda pasti sudah sering mendengar kisah tentang kesetiaan anjing pada pemiliknya. Baru-baru ini satu lagi anjing yang menunjukkan kesetiaan yang luar biasa pada pemiliknya. Anjing ini bernama Seco.

Beberapa waktu yang lalu, Costa, pemilik Seco harus dirawat di rumah sakit karena luka di kepalanya. Namun, saat menjalani perawatan dokter menemukan bahwa pria tunawisma ini juga menderita melanoma, salah satu jenis kanker kulit. Karena itu, Costa harus menjalani operasi dan dirawat di rumah sakit dalam waktu yang lebih lama.

Selama tuannya dirawat di rumah sakit, Seco, si anjing peliharaannya dengan setia menunggunya di depan rumah sakit tempat Costa dirawat. anjing itu tidak diperbolehkan masuk ke dalam rumah sakit karena peraturan di rumah sakit tersebut. Dengan setia anjing ini menunggu di depan rumah sakit dan sama sekali tidak mau beranjak pergi dari sana.

Setelah 8 hari masa perawatan, Costa akhirnya diperbolehkan untuk menerima kunjungan. Pada saat itulah dia dibawa ke halaman rumah sakit untuk bertemu anjing yang menjadi teman hidup satu-satunya bagi tunawisma ini. Seco yang selama 8 hari ini diberi makan dan minum oleh karyawan rumah sakit telah menunggu-nunggu momen ini. Momen pertemuan keduanya pun diabadikan dalam sebuah video yang menyentuh hati.

Seco terlihat sangat bahagia karena bisa berkumpul lagi dengan tuannya. Costa juga tampak sangat senang dapat bertemu kembali dengan sahabat setianya itu.


Video: copyright youtube.com/COM PATA

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading