Sukses

Lifestyle

Otchan Dan Kisah Hidupnya Bersama Babi Yang Seperti Film 'Babe'

Apakah Anda pernah menonton film Babe? Kisah petualangan seekor babi yang dibeli oleh seorang peternak. Keduanya punya ikatan batin sehingga suatu hari peternak itu ingin Babe menjadi anjing penggembala bagi dombanya.

Mungkin tidak banyak orang yang mau memelihara babi. Namun lain halnya dengan petani yang satu ini. Namanya Otchan, dan dia tinggal dengan 1200 ekor babi, besar dan kecil. Semua babi ini sangat ia sayangi dan kerap kali ia perlakukan seperti keluarga sendiri.

Photo copyright My Modern Met

Di kala banyak peternakan babi menunjukkan potret sebagaimana peternakan pada umumnya, di peternakan Otchan, mungkin Anda akan lebih banyak melihat cinta dan hubungan pertemanan yang unik antara pria ini dengan kesemua babi-babinya.

Otchan bahkan kerap membacakan koran atau memainkan gitar untuk babi-babinya. Hal ini menarik perhatian seorang fotografer bernama Toshiteru Yamaji untuk mengabadikan keunikan Otchan dengan babi-babinya itu.

Photo copyright My Modern Met

Lewat kameranya, Yamaji bisa melihat sekaligus menunjukkan bagaimana ekspresi Otchan dengan babi-babi tersebut. Bagi sebagian orang tampak aneh, namun bagi Otchan, babi-babinya bagaikan binatang peliharaan yang setia, atau bahkan seperti anaknya sendiri.

Photo copyright My MOdern Met

Babi yang mungkin banyak dilihat orang sebagai hewan ternak, sepertinya jadi lebih lucu dan menggemaskan di peternakan Otchan. Kami merangkum foto mereka di galeri, enjoy the heartwarming photos.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading