Sukses

Lifestyle

Video Lucu Anjing-Anjing Yang Punya Tata Krama Saat Makan

Bagi mereka yang punya binatang peliharaan, mungkin pernah direpotkan dengan tingkah mereka yang belum bisa diatur. Memang sih, beberapa binatang peliharaan harus diajari dan dirawat dengan kasih sayang.

Namun ada yang mengagumkan dari keempat anjing asal China ini. Mereka sepertinya sudah terlatih untuk makan dengan sopan. Berdoa dulu sebelum makan, makan dengan rapi, hingga mengembalikan tempat makannya sendiri. Seperti yang bisa Anda lihat dalam video ini.

Video copyright Youtube/ab29300119

Ada 4 ekor anjing yang di antaranya adalah jenis Golden Retriever. Begitu terpukaunya orang-orang dengan sikap khidmat saat mereka berdoa sehingga komentator di Youtube menyebut keempat anjingnya dengan sebutan Golden Believer.

Dilihat dari gerakan mereka, sepertinya wanita yang memberi mereka makan sudah melatih keempat anjing itu dengan baik. Sehingga mereka jadi patuh dan kelihatan seperti 4 anak yang akan makan bersama di meja makan.

Anjing memang merupakan salah satu jenis binatang yang mudah dilatih. Mereka juga bisa menjadi teman setia bagi pemiliknya. Di kala tiada yang mengerti perasaan kita, mereka menemani dengan sisi tulus dan innocent yang menggemaskan. Cute.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading