Sukses

Lifestyle

Saat Handphone Lebih Penting Dari Nyawa, Akhirnya Gadis Ini Tersangkut Pipa Air

Kalau disuruh memilih ketinggalan dompet atau handphone, mana yang akan Anda pilih? Benar atau tidak, kebanyakan memilih ketinggalan dompet dibanding ketinggalan handphone. Alasannya, ketinggalan handphone bisa mati gaya. Sekuat itulah pengaruh handphone di masa kini, seperti juga bagi remaja cantik ini. Demi handphone, apapun dilakukan walau sedikit tragis.

Ella Birchenough, remaja 16 tahun dari Inggris nekat masuk ke dalam saluran pembuangan air ketika iPhone kesayangannya tergelincir. Smartphone milik Ella jatuh ke dalam pembuangan air di tengah jalan raya. Karena sangat menyayangi handphone tersebut dan tidak mau kehilangan, Ella memutuskan masuk ke dalam lubang pipa saluran air. Sayang, tubuh Ella terlalu besar dan tersangkut di tengah pipa, dilansir oleh news.com.au.

Foto: copyright news.com.au

Melihat peristiwa itu, Ella berteriak panik, lalu ibunya datang ke lokasi di mana putrinya terjepit lubang pipa air. Ibu Ella langsung menelepon tim pemadam kebakaran untuk mengeluarkan tubuh putrinya dari saluran air di tengah jalan. 10 menit kemudian petugas datang dan langsung melakukan evakuasi untuk mengeluarkan tubuh Ella yang terjepit. Beruntung, Ella tidak mengalami cedera, namun iPhone kesayangannya harus direlakan karena hilang di dalam saluran air.

"Saya tertawa sepanjang hari mengingat kejadian itu. Saya menganggap hal itu cukup lucu," ujar Ella. "Ada beberapa orang yang berkomentar buruk bahwa saya terlalu gemuk makanya tersangkut, namun saya tidak akan memasukkannya dalam hati," lanjutnya.

Karena iPhone-nya sudah hilang, saat ini Ella memakai Nokia seri lama hingga dia bisa membeli iPhone baru. Semoga saja kejadian ini membuat Anda berpikir dua kali sebelum memutuskan menyelamatkan handphone dari musibah apapun.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading