Sukses

Lifestyle

Bikin Kontroversi, Lily Allen Posting Foto Tanpa Busana Di Instagram

Siapa yang tidak mengenal penyanyi bersuara emas yang satu ini. Lily Allen selama ini memang dikenal dengan lirik-lirik lagunya yang sangat kontroversial. Tidak hanya lirik lagunya yang menuai banyak pembicaraan, ternyata baru-baru ini wanita berusia 28 tahun ini juga menyebabkan kontroversi karena memosting sebuah foto nyaris tanpa busana di akun instagramnya.
Foto: copyright instagram/@lilyallen
Lily Allen tampil hanya dengan mengenakan celana dalam dan tanpa bra. Rambut panjang Lily menutupi bagian dada dan ia juga membawa sebuah laptop untuk menutupi bagian perut sampai pahanya. Walaupun tidak terlalu ekstrim namun foto yang ia posting ini tetap membuat banyak fans yang protes dan mengkritik perbuatan Lily Allen ini.

Namun tidak semua fans Lily memberikan kritik yang buruk. Seperti yang dilansir oleh upi.com, tidak sedikit fans yang memuji foto yang ia posting sebagai hasil dari keberhasilan Lily menurunkan berat badan pasca melahirkan anak perempuannya Marnie Rose pada tahun lalu.

Baru-baru ini Lily sangat sering membagi momen-momen pribadinya dengan fans melalui akun instagramnya yaitu @lilyallen. Mungkin maksudnya baik agar bisa semakin lebih dekat dengan fans. Tapi kalau fotonya sampai menimbulkan kontroversi seperti yang satu ini lebih baik jangan ditiru ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading