Sukses

Lifestyle

Lagu-Lagu Ini Mengiringi Masa Puber Remaja Cewek Tahun 90-an

Jatuh cinta, PDKT, galau-galauan merupakan berbagai macam perasaan yang muncul saat sedang masa puber alias beranjak dewasa. Bagi Anda para wanita yang tumbuh di masa 90-an, lagu-lagu berikut merupakan ekspresi perasaan Anda banget pada saat itu.

Anda ingin bernostalgia dengan lagu-lagu yang mengiringi Anda tumbuh dewasa? Berikut ini beberapa daftar yang diberikan oleh team Vemale. Simak dan mari berpetualang kembali ke masa lalu yuk...

(vem/ivy)

1. My Love - Westlife

"So I say a little prayer
And hope my dreams will take me there
Where the skies are blue, to see you once againÂ… my love.
All the seas from coast to coast
To find the place I Love The Most
Where the fields are green, to see you once againÂ… my love."

Itulah sedikit penggalan lirik lagu super romantis yang dinyanyikan oleh boyband asal Irlandia idola semua remaja di tahun 90-2000an. Lagu My Love ini merupakan lagu dari album Westlife yang meledak yaitu Coast to Coast di tahun 2000.

Lagu ini menemani semuanya yang sedang dilanda cinta. Westlife menjadi sosok yang benar-benar diidolakan di tanah air pada masa itu. Sampai sekarang penampilan boyband yang satu ini juga masih dinanti.

2. Pretty Boy - M2M

Lagu ini mengisahkan tentang wanita yang sedang jatuh cinta kepada seorang pria. Ia sangat ingin bersama dengan lelaki pujaannya tersebut.

"Oh my pretty pretty boy I love you
Like I never ever loved no one before you
Pretty pretty boy of mine
Just tell me you love me too
Oh my pretty pretty boy
I need you
Oh my pretty pretty boy I do
Let me inside
Make me stay right beside you "

Lagu ini dinyanyikan oleh duo cantik asal Norwegia yaitu M2M. Lagu ini berhasil meledak di pasaran sampai dibuat versi berbahasa mandarinnya lho Ladies.

3. Baby One More Time - Britney Spears

Wanita cantik ini memulai debut karirnya dengan lagu yang satu ini. Dengan irama yang cepat dan juga lirik yang lugas lagu ini menceritakan tentang wanita yang memberi kode kepada seorang pria bahwa ia menginginkan pria tersebut.

"My loneliness is killing me
I must confess, I still believe
When I'm not with you I lose my mind
Give me a sign
Hit me baby one more time"

Lagu ini menjadi awal dari kesuksesan Britney Spears. Ia semakin melejit dengan semakin banyak lagu yang menjadi favorit banyak pendengar. Britney pun masih berkarir sampai sekarang dan menjadi juri dari salah satu ajang pencarian bakat.

4. Wannabe- Spice Girls

"If you wanna be my lover, you gotta get with my friends (gotta get with my friends)
Make it last forever friendship never ends,
If you wanna be my lover, you have got to give,
Taking is too easy, but that's the way it is. "

Lagu ini sangat enak untuk didendangkan. Rilis pada tahun 1996 rupanya membuat lagu yang satu ini masih enak didengarkan. Lagu ini berisi tentang seorang wanita yang memberikan syarat kepada seorang pria yang menyukainya. Sang pria harus mengenal dirinay dan juga sahabat-sahabatnya.

5. If You Come Back - Blue

Lagu galau ini dirilis oleh boyband asal Inggris dengan kualitas suara yang sangat keren. Yup, Blue muncul dengan single ketiga dari album debut mereka yaitu All Rise di tahun 2001.

Lagu bercerita tentang seseorang yang menginginkan pasangannya untuk kembali dan memaafkannya bila memiliki banyak kesalahan. Ia ingin memperbaikinya dan memohon kepadanya agarkembali.

"And I swear
If you come back
In my life
I'll be there till the end of time
(Come back to me
Come back to me
Back into my life)
And I swear
I'll keep you right
By my side
'Cause baby
You're the one I want
(Come back to me
Come back to me
Back into my life)
Oh yes you are"

6. As Long As You Love Me - Backstreet Boys

"I don't care who you are
Where you're from
What you did
As long as you love me
Who you are
Where you're from
Don't care what you did
As long as you love me"

Ini yang namanya cinta buta Ladies. Lagu yang satu ini ngehits banget pada tahun 1997. Dibawakan oleh boyband asal Amerika yaitu Backstreet Boys, lagu ini berhasil menyihir remaja tahun 90an.

Selain liriknya yang mudah dihafal, irama lagu ini juga easy listening. Ini yang membuat lagu ini cepat meledak dan jadi hits pada jamannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading