Sukses

Lifestyle

Pertama Kali Nyoblos, Fatin Pamer Kelingking Di Instagram

Penyanyi Jebolan X-Factor, Fatin Shidqia Lubis saat ini baru saja menginjak usia 17 tahun yang artinya baru saja ia memiliki izin untuk menggunakan hak pilihnya. Sebagai seorang warga negara yang baik, Fatin pun mengikuti Pemilu ini dengan sebaik-baiknya.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (8/4), pelantun lagu Aku Memilih Setia itu sudah memiliki pilihan tersendiri. Sehari sebelum pemilu Fatin sudah memiliki partai yang sudah ia incar, namun untuk memilih caleg ia mengaku belum memiliki bayangan.

Fatin juga sempat bertanya kepada teman-temannya soal partai-partai saat pemilu 2014 ini. Ia mengaku mendapat banyak informasi dan juga informasi soal pemilu ini.

"Aku sudah nanya sama teman-teman tentang sejarah orang-orang yang dicalonkan, buat referensi. Pilihannya sudah ada, tinggal ditusuk saja," pungkasnya kemarin.

Foto: copyright instagram @fatin30

Hari ini akhirnya Fatin telah merealisasikan pemilu pertamanya. Dengan bangga iapun mengepost gambarnya dengan jari kelingking yang sudah dicelup tinta ungu sebagai bukti ia telah berpartisipasi dalam pemilihan wakil rakyat negara Indonesia ini. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading