Sukses

Lifestyle

Tebak, Wajah Cupu Ini Milik Selebritis Siapa Ya Kira-Kira?

Banyak orang beken dan menginspirasi yang dulunya memiliki wajah cupu. Selain karena tren, juga karena sebelum beken, mereka belum mengenal grooming dan perawatan penampilan lainnya.

Kali ini, sebaiknya Anda perhatikan baik-baik wajah siapa ya yang menjadi cover di atas? Mungkin Anda mengenali wajah mereka dari beberapa film. Ya, cluenya mereka adalah pemain film yang beken di jamannya.

Beberapa juga ada yang masih beken hingga sekarang lho. Selain ketiga orang di atas, kami juga memiliki wajah perubahan sederet artis lainnya di galeri. Kebanyakan artis mengejutkan kita dengan penampilan mereka yang makin dewasa, dengan polesan makeup atau akibat semakin rajin ke gym.

Bekerja di dunia hiburan memang perlu mengutamakan penampilan. Pancaran inner beauty seiring bertambahnya pengalaman dan usia juga bisa meningkatkan kharisma mereka di depan sesama artis atau fans.

Siapa lagi selebritis dengan perubahan penampilan yang amazing? Dari cupu hingga kini begitu mempesona, inilah sederetan artis dengan metamorfosis penampilan mereka.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading