Sukses

Lifestyle

Video Lucu Kucing Yang Bisa Memohon Saat Minta Makan

Sudah sering kan melihat video kucing menggemaskan di Vemale. Kami memang tak henti-hentinya menunjukkan sisi unik dan menggemaskan dari binatang di sekitar kita. Selain bisa menjadi penyegaran, juga bisa membuat Anda tertawa geli.

Ada banyak kucing yang unik di dunia ini. Misalnya kucing yang lebih suka duduk, kucing Snoopybabe yang hidungnya pesek maksimal dan sangat menggemaskan atau kucing kembar yang kelakuannya kompak banget. Nah, kali ini ada yang unik lagi, Ladies.

Biasanya kucing yang ingin minta makan kerap mengeluarkan suaranya yang memelas dan membuat kita gemas. Wajah mereka yang polos membuat kita tak tega dan jadi ingin memanjakan mereka. Namun kucing yang satu ini punya cara sendiri untuk menarik perhatian pemilknya.

Video copyright Youtube/DekoniM

Di kala lapar, ia akan berdiri sambil memohon seperti manusia. Tingkahnya yang unik dan lucu ini bukan manipulasi atau editan lho. Kucing ini memang bisa berdiri dan mengatupkan kedua tangannya sambil memohon-mohon minta makan. Bahkan ketika Anda tak suka kucing pun, Anda akan tergelak melihat tingkahnya.

Bagi Anda yang tak sabaran, Anda bisa melihat langsing di menit ke 1:15. Dijamin Anda akan ikut gemas melihat aksi uniknya ini. Selamat menikmati videonya, Ladies. Semoga terhibur.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading