Sukses

Lifestyle

Foto Menakjubkan 'Istana Langit' Yang Terekam Dari Dalam Pesawat

Beberapa orang masih takut naik pesawat dan lebih memilih perjalanan lewat jalur darat ataupun laut. Namun ada sebuah kenikmatan tersendiri ketika Anda punya keberanian lebih untuk naik pesawat.

Selain bisa membawa Anda melintasi pulau atau bahkan benua, Anda juga bisa menikmati pemandangan 'istana langit' yang keren. Hamparan awan yang nampak solid dan nyata menyelimuti bumi di bawahnya. Langit seakan begitu dekat dengan Anda.

Photo copyright Reddit

Photo copyright Reddit

Itulah mengapa banyak orang yang mengabadikan momen berada di pesawat dengan memotret pemandangan di luar pesawat dengan kamera mereka. Tak hanya pemandangan yang apik, namun ada juga pemandangan yang bikin Anda merinding. Di antaranya adalah pemandangan kebakaran hutan yang melahap ratusan hektar pepohonan. Ada juga pemandangan gerhana matahari yang mengagumkan.

Photo copyright Reddit

Lain kali ketika Anda naik pesawat, pilihlah tempat duduk di pinggir jendela. Abadikan pemandangan menakjubkan ini dengan menggunakan kamera foto. Kami memiliki beberapa potret yang berhasil didapat dari user Reddit yang sangat mengagumkan. Yuk simak yang berikut ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading