Sukses

Lifestyle

Dramatis! Perkelahian Kucing Kecil Mempertahankan Hidup di Tengah Kawanan Singa

Ladies, apakah selama ini Anda selalu mengikuti ke mana saja kucing Anda pergi? Atau malah Anda sama sekali tidak mengijinkan kucing kesayangan Anda keluar rumah karena takut disakiti orang atau hewan lainnya? Setelah menyaksikan ini mungkin Anda akan mulai berubah pikiran. Setiap makhluk hidup dibekali oleh kemampuan untuk bertahan hidup, termasuk bertahan dari serangan binatang lainnya. Namun mungkin Anda belum pernah melihat keberanian yang ditunjukkan oleh kucing kecil ini.

Dilansir dari dailymail.co.uk, tertangkap kamera pemandangan yang mencengangkan, seekor kucing kecil berhadapan dengan kawanan singa yang besarnya berlipat-lipat kali besarnya dari tubuh si kucing itu sendiri. Nampak seekor kucing liar dihampiri oleh seekor singa betina dengan ukuran 30 kali lipat di kawasan taman Bostwana. Namun bukan berarti kucing liar ini menyerah tanpa perlawanan. Kucing kecil ini menunjukkan geraham serta gigi-giginya yang runcing untuk upaya melawan singa-singa tersebut.

Sesaat kemudian 3 ekor kawanan singa datang menghampiri dan sepertinya tertarik dengan yang ditemukan salah satu temannya. Kucing kecil masih menampakkan wajah yang garang dan kemudian mencakar hidung salah satu singa. Pertahanan kucing kecil ini mungkin membuat kawanan singa tersebut gemas. Mengelilingi kucing kecil ini, rasanya seperti tidak adil ketika makhluk sekecil itu dikeroyok oleh 4 ekor predator yang sangat buas. Namun beginilah hidup di rimba, siapa yang kuat dia yang berkuasa, akhirnya kucing kecil ini kalah dalam mempertahankan diri dari aniaya kawanan singa betina.

Lalu apakah kucing ini masih hidup? Simak di galeri foto berikut ini. Mungkin hati Anda akan ikut terkoyak dengan foto yang diabadikan oleh fotografer asal Jerman, Claudia Hopf.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading