Sukses

Lifestyle

Rambut Keriting Maksimal, Lihat Kreativitas Yang Dilakukan Pria Ini

Meskipun jaman sekarang sudah ada teknologi meluruskan rambut secara permanen atau temporary, namun masih ada orang-orang yang tak mau menyerah dengan rambut keriting maksimal mereka. Rambut super keriting memang kerap kali bikin tak pede, padahal model rambut ini bisa bikin Anda kelihatan eksotis lho.

Salah seorang yang memiliki rambut kriting maksimal ini adalah Ahmad El-Abi, seorang pria asal Mesir. menyadari bahwa ia memiliki rambut yang keriting dan mudah tersangkut berbagai benda, ia menemukan ide keren dengan rambutnya.

 Photo copyright Ahamd El-Abi

El Abi membuat foto dirinya sendiri dengan menggunakan berbagai benda yang ia letakkan di rambutnya. Misalnya gelembung sabun, spaghetti, bahkan mainan lego. Mungkin idenya kelihatan gila, namun dengan cara ini ia lebih mencintai dirinya dan profesi yang ia lakukan.

Photo copyright Ahmad El-Abi

"Aku berharap bisa menginspirasi orang lain untuk melakukan apa yang mereka sukai dan menemukan lebih banyak hal yang bisa mereka lakukan. Saat pertama melakukan fotografi, aku tak tahu akan membuat foto konsep yang kreatif seperti ini. Aku senang saat orang bilang fotoku membuat mereka senang karena terlihat lucu dan warna-warni," kata Ahmad.

Yuk ikutan ketawa dan terkesima melihat foto-foto unik Ahmad El Abi ini. Cek galeri kami, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading