Sukses

Lifestyle

Pria Ini Membunuh Dokter Bedah Plastik Karena Tidak Suka Hasil Operasi Hidungnya

Operasi plastik tidak hanya jadi prosedur kecantikan wanita, para pria makin banyak yang melakukan operasi plastik. Sayangnya, saat hasil operasi plastik tidak sesuai harapan, pria ini nekat membunuh dokter bedah plastiknya. Akibat perbuatan tersebut, hukuman mati menanti.

Lian Enqing, 33 tahun, seorang pria dari Provinsi Zhejiang, China sedang menunggu hukuman mati yang diterimanya. Lian Enqing dijatuhi hukuman mati setelah menyerang dan membunuh seorang dokter bedah plastik. Alasan pria ini nekat membunuh sang dokter adalah hasil operasi plastik di hidung yang jelek dan tidak sesuai harapannya, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Suasana pemakaman dokter | Foto: copyright dailymail.co.uk

Awalnya,  meminta sang dokter memperbaiki bentuk hidungnya, namun setelah operasi, bentuknya justru semakin jelek. Masalah lain muncul, Lian Enqing jadi sulit bernapas dan tidak bisa bekerja dengan baik karena rasa sakit di hidungnya. Putus asa dengan kondisi itu, Lian Enqing menyerang dan membunuh sang dokter.

Lian Enqing di pengadilan | Foto: copyright dailymail.co.uk

Akibat perbuatannya, Lian Enqing dijatuhi hukuman mati oleh pengadilan setempat bulan Januari lalu. Kakak Lian Enqing, Liao Qiao meminta pihak pengadilan memberi keringanan, karena adiknya memiliki gangguan mental. Namun permintaan banding tersebut tidak dikabulkan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading