Sukses

Lifestyle

Aisyahrani, Adik Syahrini Berhijab

Jika Anda penggemar Princess Syahrini, Anda pasti tidak akan asing dengan sosok yang satu ini. Ya, Aisyahrani merupakan adik dari penyanyi cantik yang cetar membahana ini. Selama ini kehadiran Aisyahrani tidak hanya sebagai adik bagi Syahrini. Kepada adiknya itulah, Syahrini memercayakan segala sesuatu tentang pekerjaan. Aisyahrani memang berperan sebagai manajer Syahrini.

Aisyahrani sempat menjadi rekan duet kakaknya beberapa waktu yang silam. Namun, setelah menikah ternyata wanita cantik ini sudah jarang tampil di jagad hiburan lagi.

Kabar terbaru yang hadir ternyata Rani, panggilan akrab dari Aisyahrani ini ternyata memiliki penampilan baru lho Ladies. Seperti yang diunggah di instagram kakak sekaligus artis yang ia manajeri yakni Syahrini, Aisyahrani tampil dengan hijab.Di foto yang diunggah Syahrini , Rani tampil lebih elegan dengan setelan dan juga penutup kepala tersebut.

Foto: copyright instagram @princessyahrini
Di akun instagram Rani sendiri memang masih belum ada foto-foto dirinya mengenakan penutup aurat tersebut. Namun di salah satu foto ia mengungkapkan bahwa foto-foto yang diunggahnya merupakan foto dimana saat ia belum mengenakan hijab alias sudah diambil lama sekali atau latepost.

Wah, good luck untuk Aisyahrani ya...Apakah sang kakak berniat segera menyusul adiknya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading