Sukses

Lifestyle

Potret Ceria Bocah-Bocah di Dalam Air Yang Mengagumkan

Anak-anak adalah sosok yang selalu bisa menginspirasi orang dewasa. Lewat mata dan tingkah mereka, kita bisa melihat kepolosan dan semangat.

Anak-anak senang sekali bermain, berpetualang dan mengenal hal baru lainnya, Mereka seakan punya energi dan keingintahuan yang besar dan membuat kita yang sudah dewasa ini jadi semangat lagi seperti saat masih kecil. Bahkan membuat kita percaya pada mimpi yang tampak tak mungkin di masa dewasa ini.

Hal ini yang membuat Alix Martinez sangat mencintai anak-anak. Ia adalah fotografer yang sering sekali hunting foto anak-anak kecil. Namun tak hanya itu, ia juga menawarkan pengalaman baru pada anak-anak untuk tidak hanya menjadi objek fotonya, namun juga bermain di bawah air.

Photo copyright Alix MArtinez

Ternyata keinginan Alix Martinez ini juga mendapat sambutan hangat dari beberapa anak kreatif tersebut. Mereka pun melakukan pemotretan under water dengan tema-tema yang lucu. Misalnya menjadi superhero, melakukan olahraga dan sebagainya. "Aku sangat suka foto yang menunjukkan keceriaan dan ungkapan perasaan," kata wanita tersebut.

"Ada hal yang ajaib dan nampak cantik saat air difoto. Apalagi aku adalah fotografer untuk anak. Aku selalu mencoba ide baru membuat foto mereka dengan cara yang unik," kata Alix.

Photo copyright Alix MArtinez

Saking senangnya memotret anak-anak di bawah air, ia kerap kali melakukan totalitas hingga kadang hampir tenggelam. Alix Martinez mengakui bahwa memotret di bawah air memang tidak mudah. Pertama kali ia melakukannya, ia hanya bisa menahan nafas selama 25 detik.

"Pertama kali aku melakukan foto bawah air, aku hampir tenggelam karena tak mau kehilangan momen foto yang bagus. Namun semua itu terbayar ketika melihat hasilnya. Sekarang aku seperti bisa berenang di dalam air selama 2 menit," ceritanya.

Seperti apa hasil fotografi bawah air yang dibuat oleh Alix Martinez? Yuk kita intip di galeri Vemale sambil kembali mengenang keseruan masa kecil. Berminat membuat foto bawah air ini, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading