Sukses

Lifestyle

Sekalian Pinjam Pisau, Seorang Wanita Bunuh Diri di Dalam Supermarket

Entah apa yang ada dalam pikiran wanita ini. Umumnya orang pergi ke supermarket untuk berbelanja. Namun, wanita ini malah mengakhiri hidupnya sendiri dalam supermarket yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari itu.

Dilansir mirror.co.uk, pagi itu (25/3) seorang wanita berdarah Asia datang ke supermarket. Tentu saja, para pegawai di supermarket yang bernama Asda Store itu menyangka wanita ini akan berbelanja kebutuhannya seperti para pengunjung lain. Namun, alangkah terkejutnya mereka ketika menemukan sang wanita tergeletak bersimbah darah di bagian display perkakas dalam supermarket.

Supermarket tempat kejadian

Pada saat orang lain berbelanja bahan untuk makan siang, wanita yang diperkirakan berusia antara 20-40 tahun ini malah mengambil pisau dari rak display dan menggorok lehernya sendiri. Salah satu saksi mata yang melihat kejadian itu mengalami trauma karena merasa sangat terkejut.

Salah seorang pegawai supermarket pun mencoba memberikan pertolongan pertama di tempat kejadian yang di genangi darah itu. Namun, naas, nyawa wanita itu tidak dapat diselamatkan.

Pengunjung supermarket merasa terkejut ketika mereka di perintahkan untuk segera keluar dari tempat itu. Beberapa dari mereka juga ditanyai polisi tentang kejadian di pagi hari itu.
"aku tidak tahu apa-apa saat kami semua tiba-tiba diperintahkan untuk keluar, aku tidak memiliki pikiran apapun sampai salah seorang pengunjung lain mengatakan ada seorang wanita yang bunuh diri dengan pisau dan darah berceceran di mana-mana," ujar Kerry Morgan, 19, salah satu pengunjung supermarket.

Dari CCTV diketahui tidak ada orang lain terlibat dalam kejadian ini dan wanita itu datang sendirian ke supermarket. Hingga kini identitas wanita berkulit pucat itu belum diketahui.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading