Sukses

Lifestyle

Mengagumkan, Karya Seni Super Mini Ini Dipahat Di Ujung Pensil, Lho!

Banyak orang beranggapan bahwa perempuan memiliki tingkat ketelatenan dan ketrampilan tangan yang lebih baik daripada laki-laki. Setidaknya hal inilah yang ingin dibuktikan oleh Yukari Ehara, seorang seniman microart asal Jepang dengan karyanya yang fantastis. Wah, seperti apa sih microart itu?

Dilansir oleh rocketnews24.com, Yukari Ehara ketagihan memahat di media yang tak biasa, yaitu di atas benda-benda mini. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan dapat memahat figur-figur rumit di atas ujung pensil. Padahal, Ladies, ujung pensil karyon yang digunakan oleh Yukari Ehara ini hanya berukuran 1,5 mm lho!

Kedetilan dan ketelatenan Yukari Ehara patut diacungi jempol. Pasalnya, rata-rata pahatannya berukuran 0,1 mm dan dikerjakan tanpa bantuan kaca pembesar maupun mikroskop. Hal serupa juga dilakukan oleh Yukari pada karya-karya seni mikronya yang lain, misalnya lukisan di kanvas yang seukuran uang koin.

Ketelatenan, kedetilan dan ketelitian Yukari Ehara ini patut diacungi jempol ya, Ladies. Kecintaannya pada seni membuatnya tekun melakoni pekerjaan ini, buktinya ia berhasil memukau dunia berkat karyanya, seperti yang terlihat di galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading